The Alien - Link Select

Isnin, 25 Mei 2015

Q.S. AL-HIJR 15 : 25-27 ???

ALLAH S.W.T
Berfirman :
Dan sesungguhnya Tuhanmu, Dia lah yang menghimpunkan mereka semuanya; sesungguhnya Ia Maha Bijaksana, lagi Maha Mengetahui.  Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat yang kering, yang berasal dari tanah kental yang berubah warna dan baunya.  Dan jin pula, Kami jadikan dia sebelum itu, dari angin api yang panasnya menyerap ke liang bulu roma.
[ Q.S. AL-HIJR 15 : 25-27 ]

RASULULLAH NABI MUHAMMAD S.A.W
Bersabda :
“Malaikat diciptakan dari Nur (cahaya). Jin diciptakan dari Marij (api). Dan Adam diciptakan dari apa yang disifatkan kepada kalian. (yaitu dari Tanah)"
[ H.R.S : Imam Muslim Ra. A. - 2512 ]

"Jin terdiri atas tiga kelompok: satu kelompok memiliki sayap mereka terbang di udara dengannya, satu kelompok berbentuk ular dan anjing, dan satu kelompok lagi berdiam diri di tempatnya dan melakukan petualangan."
[ H.R.S : Imam Thabroni, Al-Hakim dan Al-Baihaqi Ra. A. ]

"Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan, sesungguhnya Syaitan-Jin akan lari dari rumah-rumah yang dibacakan di dalamnya surat Al-Baqarah."
Daripada Abu Hurairah R.A
 [ H.R.S : Imam Muslim Ra. A. ]

“Wahai anak cucu Adam, sesungguhnya SYAITAN itu musuh kamu yang nyata dan NAFSU adalah musuh kamu yang tersembunyi.  Berhati-hatilah dan berlindunglah kepada ALLAH dari kedua-duanya sepertimana kamu menjauhkan diri dari api yang membakar.”

IMAM MUHAMMAD JIBRIL AL-KHAIR B.A

Tiada ulasan: