The Alien - Link Select

Isnin, 3 Januari 2011

FOTO BAPANDA MOGA BARITA RAJA MUHAMMAD SHUKUR WALIQUTUB MUJADDID Q.S

Saya dikesempatan ini ingin menceritakan fenomena foto Bapanda Guru Saidi Syeikh H.Der Moga Barita Raja Muhammad Syukur. Cerita ini ketika saya masih kuliah di Universitas Muhammaddiyah, Malang pada tahun 1996. Saya mendapat kabar dari salah satu kawan saya bahwa di daerah Lasem, Jawa Tengah ada seorang paranormal yang sangat terkenal. Paranormal tersebut banyak didatangi oleh para pejabat dari Jakarta.
Ketika mendapat informasi dari kawan saya tersebut saya langsung ingin mendatangi paranormal tersebut dengan maksud untuk memperkenalkan dan ingin tahu siapa sebenarnya guru saya yaitu Bapanda Guru Saidi Syeikh H.Der Moga Barita Raja Muhammad Syukur.
Perjalanan darat selama tujuh jam saya lakukan dari Malang menuju Lasem. Ketika saya sampai di depan rumah paranormal tersebut, seluruh pasien dari paranormal itu yang rata – rata pejabat tinggi di Jakarta langsung disuruh pulang. “ Saya mau menyambut seseorang,” kata paranormal tersebut. Setelah para pasien keluar, paranormal tersebut keluar mendatangi saya dan berkata, “ Anda sudah saya tunggu sejak kemarin, “ . Sebegitu hebatnya paranormal ini, sudah tahu kalu saya mau menemuinya padahal saya belum buat janji dengannya.
“Anda mau apa menemui saya?” , kata paranormal tersebut sambil mempersilahkan saya masuk. “ Saya ada urusan sedikit dengan Anda, “ kata saya. Singkat cerita saya langsung tunjukkan foto Bapanda Guru Saidi Syeikh H.Der Moga Barita Raja Muhammad Syukur, “ Apakah Anda kenal siapa orang yang ada di foto ini? “ . “ Tentu saja saya kenal dengan Pak Moga. Siapa yang tidak kenal dengan Pak Moga, ribuan jin saya mati diinjak – injak oleh Beliau, “ jawab paranormal tersebut spontan.
Sama halnya dengan di Indonesia yaitu hanya orang gila dan anak kecil yang tidak mengenal, tidak takut, tidak patuh kepada Presiden RI Pak Susilo Bambang Yudhoyono, karena Beliau adalah Presiden Republik Indonesia atau pemegang kekuasaan sah pada saat ini. Kalau begitu siapakah wakil Tuhan di dunia ( kekasih Allah ), penerus presiden kerohanian setelah Nabi Muhammad SAW. Orang itu adalah Bapanda Guru Saidi Syeikh H.Der Moga Barita Raja Muhammad Syukur. Berarti hanya orang dan setan gila, anak kecil dan setan ecek – ecek yang tidak takut, tidak tahu, dan tidak patuh kepada Bapanda Guru.

P/S : Maha Suci Allah yang memuliakan Kekasih-Nya....

Tiada ulasan: